Chat with us, powered by LiveChat
Your Trusted & Licensed 24 Hours Service Of Online Betting Provider!
  • Provider

    IDNPlay - IDNPoker
  • International Certificate

    First Cagayan - PAGCOR - BMM Testlabs
  • Offical Site

    QQ Poker Domino Online
Aman & Terpercaya, Pakai 3 Cara Ini Untuk Melindungi Akun Poker Anda
By - iPlay Domino

Aman & Terpercaya, Pakai 3 Cara Ini Untuk Melindungi Akun Poker Anda

Sebenarnya untuk mendaftar akun poker sangatlah mudah, tapi yang menjadi permasalahannya adalah mengamankan akun anda sesudah mendaftar, itulah masalahnya. Sebenarnya menurut pendapat mimin sendiri untuk daftar akun poker itu semua situs di jamin terpercaya, yang membuatnya tidak terpercaya adalah ulah para hacker. Jadi, memang ada yang dinamakan dengan hacker yang dengan sengaja ingin meretas akun para bettor supaya bisa mencuri saldo yang ada di dalam akun.

Memang pada beberapa tahun yang lalu, sempat ada beberapa hacker yang berhasil meretas beberapa situs poker online untuk mencuri data dan saldo.

Jadi, kalau untuk sekarang masih ada ga min ?

Tentu dan pasti akan selalu ada, tapi untuk beberapa tahun ini untuk masalah seperti itu sudah sangat jarang terdengar. Karena seperti yang anda ketahui sendiri, semua sistem situs poker online sudah berkembang dengan sangat pesat. Jadi, jika ingin membobol atau meretasnya sangatlah tidak mudah (terkecuali kalau anda bisa meretas situs FBI, itu lain cerita ya).

Oleh karena itu, bagi anda yang baru dan lama di dunia poker online, kali akan kami bagikan beberapa cara mudah buat mendaftar akun poker terpercaya yang di jamin pasti aman dan tidak bisa di retas oleh siapaun (terkecuali teman anda mengetahui user id dan password anda). Yuk, simak dan baca langsung di bawah ini.. !

Baca Juga : Menguak Misteri Angka 88 Pada Pembuatan Akun Poker Online

1. Pakai Password Yang Rumit dan Panjang Lalu Save Ke Smartphone Anda

Untuk cara yang satu ini adalah cara yang paling umum dilakukan para bettor buat mengamankan akun poker. Asalkan tidak ada orang lain yang mengakses smartphone anda, di jamin akun anda pasti aman dan tidak bisa di hack (retas) oleh siapapun. Jadi, sebelum anda menerapkan cara ini, pastikan kalau telepon pintar anda dalam keadaan terkunci supaya tidak bisa di akses oleh orang lain. Cara ini bisa di bilang sangat ampuh dan banyak yang menerapkannya sampai saat ini, banyak bettor besar yang melakukan cara ini supaya akun mereka tetap aman, jadi cara yang pertama ini di jamin terpercaya karena sudah di terapkan oleh banyak bettor.

2. Usahakan Jangan Pernah Bermain Di Warnet

Jika anda adalah seorang pemula dan belum pernah bermain di warnet, berbahagialah. Tapi kalau anda sudah terlanjur bermain di warnet, maka berhentilah sekarang juga. Akan kami beritahukan satu fakta untuk anda, kalau setiap warnet itu rata-rata memasang keylogger di dalam komputer. Ntah itu di pasang oleh pihak warnet atau orang iseng, jadi mimin sarankan lebih baik untuk berhenti bermain di warnet dari pada akun anda di curi oleh ornag lain, tentu akan sangat sayang bukan ?

3. Segera Melakukan Withdraw Jika Sudah Selesai Bermain

Kalau anda tidak punya modal buat membeli komputer atau laptop, anda bisa menerapkan cara yang satu ini, yaitu melakukan withdraw usai bermain. Tapi sebelum melakukan withdraw, anda haruslah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan withdraw, misalkan saja situs QQ Poker Domino yang memberikan syarat dan ketentuan buat withdraw adalah Rp 25.000,- (kalau ada bonus maka syarat ketentuannya berbeda lagi.

Mungkin, itu saja beberapa cara yang bisa anda coba terapkan buat mengamankan akun anda dari orang iseng atau yang tidak bertanggung jawab. Jika anda punya cara yang lebih aman dan terpercaya, anda bisa berbagi kepada kami untuk kami informasikan kepada seluruh bettor online. Terima kasih dan semoga informasi yang mimin sampaikan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Baca Juga : 3 Tips Buat Ngatur Waktu Main Game Kartu Online Saat Bulan Puasa

Aman & Terpercaya, Pakai 3 Cara Ini Untuk Melindungi Akun Poker Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*